Desain Seragam Bola Keren

Tampil garang dan keren di hadapn lawan tanding mu sudah pasti akan membuat lawan kamu menjadi menciut nyali terlebih dahulu, Apalagi kamu tampil dengan desain jersey yang kompak dengna tim kamu. Selain bisa membuat lawan mu menciut nyali, ketika kamu sedang jalan bareng pasangan dengan memakai jersey keren yang samaan akan terlihat lebih romantis.. Asiikk 🙂

Kami sebagai konveksi pembuatan seragam bola keren tentunya menyediakan bahan bahan dengan kualitas terbaik dan kami juga memiliki desain desain jersey yang sudah direkomendasikan spesial untuk kamu. Berikut ini desain jersey bola yang paling sering di pesan.

Desain Jersey 1

Jersey-keren

 

 

 

 

 

 

 

 

Jersey dengan model yang seperti ini terlihat lebuh simpel karna hanya menggunakan tiga warna saja, diantaranya Hitam, Putih dan Merah Maroon. Desain ini paling sering dipesan oleh beberapa tim yang pernah memesan ditempat kami dan diantaranya hanya merubah salah satu dari tiga warna tersebut. Desain ini paling sering dipesan dengan menggunakan bahan drifit grade ori dan dikombinasikan dengan sablon jenis polyflex.

Desain Jersey 2

Jersey Keren

 

 

 

 

 

 

 

 

Jersey ini menggunakan tiga kombinasi warna diantaranya, Hitam, Merah dan Abu abu. Desain ini juga paling sering di pesan karna desainnya bagus dengan perpaduan warna yang pas dan bisa membuat kamu tampil keren saat di lapangan. Jersey dengan desain ini paling cocok dengan menggunakan bahan drifit grade ori dan sablon polyflex.

Itulah beberapa desain jersey keren yang paling sering dipesan ditempat kami, bagi kamu yang ingin membuat jersey namun belum memiliki desain silakan lihat desain yang sudah kami rekomendasikan disini dan bila kamu ingin tanya tanya silakan untuk menghubungi customr service kami disini.

 

Kami sebagai konveksi pembuatan seragam bola keren tahu betul dengan apa yang kamu mau dan kami siap membantu kamu untuk bekonsultasi desain yang keren. sekian artikel ini, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk di share ke teman teman lainnya sobatt 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *